DUNIA EMIR MAHIRA

HAAAALLLOOO KAWANN-KAWAANNNN.selamaatt datangg dii blogg ghinaaa hehe,disinii ghinaa akan ngejelasin tentang artiss yangg cool darii sebuah film GARUDA DIDADAKU 1&2,padaa tauu kann pastii Emir ituu siapa?apaa jangan-jangann pada belumm tauu yaa?(@´_`@) Tapii gak papa disinii ghinaaa jelasinn semuanyaa tentang Emir. Sedikitt ceritaa yaa darii ghinaa,awall ghina sukaa dengan Emir ituu ghinaa nonton filmnyaa yaituu yang ghinaa sebutin diatas tadii,disanaa Emir kelihatannya dia pekerjaa keras dan mempunyai tanggung jawab yang cukup kuat,siapa sii yang gak terpesonaa(ノ´ー`)ノ?haha. Ghinaa mulai cari-cari tentang Emir pokoknyaa ghina langsung kepo gituu yaa terus yaudah deh ghinaa mau sharing ke temen-temen supayaa temen-temen jugaa tauu sapa tauu langsung sukaa dengann Emir hehe ⊙▽⊙. Oh yaa satu lagi Emir punyaa fanssclub namanyaa EmirMahiraddicted buat kalian yang baca ini langsung suka Emir langsung follow aja Emirnyaa dibawah inii hehe,Langsung yaa!! \(^^)/

BIODATA EMIR MAHIRA :
Nama                :  Emir Mahira Salim
Tanggal Lahir    :  19 September 1997
Hobi                  :  Bermain Sepak Bola
Twitter               : @Emyrmahira
Makanan Fav   :  Cokelat
Minuman Fav   :  Susu
Warna Fav       :  Ungu Tua
Anak                :   ke 2 dari 3 bersaudara
Ayah                :  HERRY BUDIAZHARI SALIM
Ibu                   :  TRIEN B
Kakak              :  OMAR PRAZHARI
Adik                 :  KARIL ILYASA
Idola                :  Lionel Messi
Film-Film yg dimaikan Emir :

  1. Garuda di Dadaku 1 (2009)
  2. Melodi (film) (2010)
  3. Rumah Tanpa Jendela (2011)
  4. Garuda di Dadaku 2 (2011)
Sepakbola itu bukan cuma gol. Sepakbola itu kerja tim - Garuda Di Dadaku

Sepakbola itu bukan cuma gol. Sepakbola itu kerja tim – Garuda Di Dadaku

EMD!

EMD!

Fact tentang Emir yaa ~
1.Tinggi badan emir kalo ngga salah 170 cm
2.Emir paling suka tuh dipanggil sekseh atau ngga kece
3.Emir juga meraih piala Citra sebagai Pameran Pria Terbaik Festival Film Indonesia 2011
4.Band luar favoritnya emir THE BEATLES
5.Lagu favoritnya emir Fushugi Yugi sama Old Song
6.Emir suka sama cewek yang muslimah,rambutnya gak terlalu panjang&bisa ngegambar
7.Semenjak dia di GDD2 banyak yang menjadi idolanya
8.Emir suka FC barcelona dan ngefans sama Lionel Messi bahkan ingin menggantikan posisi Lionel Messi
9.Emir dan Ali udah kayak kakak dan adik
10.Emir lebih suka pake iphone dari pada bb
11.Mamanya emir ngga ngelarang dia suka sama cewek yang dia sukai tapi emir lebih milih belajar dan meningkatkan agama
12.Emir lebih suka gambar sketch pake pensil
13. Tempat hangout emir itu bisa indoor atau outdoor,salah satu yang indoor deket dengan McDonals di singapore!
14.Emir suka komik “Dragon Ball” dan “One Piece”
15.Emir terkenal dengan King of Kece
16.Alamat rumah Emir Mahira dulu di Jakarta adalah di Senopati
17.Makanan favorite Emir yaitu cokelat
18.Minuman favoritenya susu
19. Emir itu suka anjing jenis PUG
20.Nama fansclub emir -> Emir Mahira Addicted yang resmi tanggal 23 Mei 2009
21.Dalam sehari, Emir bisa kepenuhan inbox di iPhone nya sampe seratus lebih
22.Masjid terdekat dengan apartement Emir itu masjid Al-Fallah, jadi Emir kalo sholat jumat atau tarawih-an gini disana
23.Emir kalo nulis huruf “K” itu kaya nulis huruf “H”
24.Emir itu suka anjing jenis PUG
25.Emir tuh suka sama masakan neneknya contohnya Jengkol
26.Baju jersey arsenal yang sering emir pake itu dibelakangnya tertera namanya dan nomor punggungnya!
27.Emir punya blog tapi sekarang ud jarang ngepost lagi malah ngga pernah lagi kali ya ini blognya http://emirmahira.blogspot.com/
28.Nama pemeran di GDD adalah Bayu Purnomojati
29.Mamanya emir tidak melarang dia suka dengan cewek yang ia sukai namun emir lebih milih belajar dan meningkatkan agama
30.Emir suka film ”Alvin and The Chipmunks” n “Scott Pligrim vs the World”

oke seginii duluu ya,besok lanjut lagii!\(^^)/ daah

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s