TIPS GAMES PALING SERU BUAT PARA GAMERS

Buat gamers-gamers indonesiaa yang untuk menghibur diri dari kejenuhan dirumah mending baca blog ghinaa sekalian ghina mau ngasih tau nih games paling seru! padaa mau tau gak?pasti pada penasaran kan?ini ghina jelasinn yaa dibawah hehe

PADA TAU GAK INI PERMAINAN APA NAMANNYAAAA?

PADA TAU GAK INI PERMAINAN APA NAMANNYAAAA?

tuh diatas adaa namanyaa hehe,nama permainannya itu POINT BLANK pasti udah pada tau,atau tidak udah pernah denger ya permainan yang bikin kita lupa sama waktu! yaa kan?bener gaakkk?(^o^) hehe,ghina jelasin yaa ada apa aja di point blank cus bacaa dibawah ini ~

Point Blank adalah sebuah permainan komputer yang dimainkan secara online. Permainan ini dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan dan dipublikasikan oleh NCSoft. Selain di Korea Selatan, permainan ini mempunyai server sendiri di beberapa negara seperti Thailand, Rusia, Indonesia, Brasil, Turki, Amerika Serikat, dan Peru. Di Indonesia, permainan ini dikelola oleh PT. Kreon melalui Gemscool. Point Blank berkisah tentang perseteruan antara Free Rebels dan pemerintah yang dalam hal ini adalah Counter Terrorist Force (CT-Force).

Point blank juga punyaa mode-mode bermain gitu lohh,ada 11 ghinaa sebutin yaaa :

1.Death Match : Bunuh pemain musuh hingga skor tim-mu mencapai nilai yang ditentukan atau berusahalah menjadi tim dengan skor terbanyak saat waktu permainan habis.
2.Bomb Mission : Tujuan tim Free Rebels adalah untuk meledakkan area yang disebut bombsite dengan C4, sementara tujuan tim CT-Force adalah mencegah tim Free Rebels meledakkan bombsite.
3.Destroy Mission : Hancurkan objek yang menjadi target dalam mode ini.
4.Eliminate : Habisi semua musuh yang ada untuk memenangkan ronde.
5.Shotgun Mode : Hanya senjata tipe shotgun saja yang dapat digunakan dalam mode ini.
6.Sniper Mode : Hanya senjata tipe sniper rifle saja yang dapat digunakan dalam mode ini.
7.Defense Mission : Pertahankan objek yang menjadi sasaran atau menghancurkanya
8.Ally Mission : Bertahan dari serangan dinosaurus dan keluar (escape) melalui pintu yang ada.
9.Cross Counter: Melawan Dinosaurus sampai waktu habis.
10.AI Mode : Habisi musuhmu yang dikendalikan oleh AI (komputer).
11.Knuckle Mode : Habisi musuhmu dengan menggunakan Bare Fist (sarung tinju)

Title Point Blank :

Salah satu fitur menarik dari Point Blank adalah Title. Title adalah gelar spesialisasi senjata yang memberi kelebihan jika digunakan yang disesuaikan dengan tipe senjata yang digunakan. Title memiliki efek yang berbeda-beda, mulai dari meningkatkan kecepatan menembak namun meningkatkan efek rekoil senjata, meningkatkan akurasi namun mengurangi kecepatan bergerak, dan lain-lain. Title yang sejenis (misalnya title Assaulter Private dan Senior Assaulter) tidak dapat digunakan bersamaan.

Ohyaaa PointBlank ini jugaa ada fakta-faktanya tauu,mau tau gak?pastii pada mauu tau kan?iyalaah supayaa jago dan nambah ngerti mainnyaa yaaa!
1. 2009-2010 Friend List sempat hilang karena rusak, sekarang sudah lancar, namun tetap kadang GAGAL saat undang clan, ajak jadi teman
2. MP5 gunakanlah SILENCER (klik kanan) Bedakan rasanya dengan MP5 tanpa silencer 32. Famas berpotensi headshot lebih rendah daripada K2
3. Rangemaster harganya 700, jarang sekali yang memakai ini. Padahal itu senjata tipenya sama dengan Magnum.
4. Rangemaster memiliki “tripod” dibagian depan yang seharusnya aslinya bisa ditekuk dan diletakan ditanah senjatanya, namun di PB hanya HIASAN
5. Perhatikan AUG, Laser sightnya, SAMA PERSIS dengan bagian depan MP7, sayangnya MP7 tidak dinyalakan
6. Senjata yg memiliki Grenade Launcher, saat pengguna menggunakan itu, jika dilihat dari orang lain yg sudah mati maka akan terlihat ZOOM, bukan mau menembak menggunakan grenade
7. Anda juga bisa mass kill 1 musuh saja, namun 1nya teman anda dengan tong
8. Sentrybase dan Stormtube adalah Map paling rumit di PB (Buat Bomb Mission)
9. Sejak 2010 tidak ada lagi AI match, yaitu Match melawan AI (Komputer) karena ada cheat
10. Tahun 2011 ini cheat tidak separah tahun 2010, yang pernah kejadian 1 minggu dari cheat Speed Damage, HP, Ammo ada semua

Udah semuaa yey\m/ gini aja yaa,udah pada ngerti kan?(^^)

sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Point_Blank_Online

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s